Selasa, 05 Agustus 2014

Lowongan Kerja PT Terminal Teluk Lamong

PT Terminal Teluk Lamong merupakan salah satu anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III. Pembangunan Terminal Teluk Lamong diharapkan dapat menjadi alternatif bagi pengguna jasa dan pelaku bisnis Logistik. Lokasinya memungkinkan pelayanan kepada kapal-kapal yang memiliki kebutuhan kedalaman draft. Sehingga dapat meningkatkan efisiensi pelayanan bongkar muat baik curah kering maupun petikemas. PT. Terminal Teluk Lamong telah mengadopsi pendekatan Manajemen Human Capital yang memandang karyawan sebagai aset dengan tingkat daya saing tinggi. Terlibat dalam industri jasa kepelabuhan, PT. Terminal Teluk Lamong mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan. Oleh karena itu, sejak beberapa tahun silam.

Lowongan Kerja PT Terminal Teluk Lamong - Perseroan ini telah aktif merumuskan kembali kebijakan dan sistem sumber daya manusia agar selaras dengan strategi besar dan tujuan Perusahaan. Untuk PT. Terminal Teluk Lamong , orang selalu menjadi prioritas utama. Karyawan dapat dilihat sebagai modal manusia, menyiratkan bahwa karyawan PT. Terminal Teluk Lamong memiliki potensial pengetahuan, keterampilan dan kebiasaan kerja yang dapat mendukung produktivitas Perusahaan. Untuk menjadi modal berharga dengan kontribusi yang kuat pada organisasi, setiap karyawan harus memiliki semangat kerja yang sehat dan karenanya akan cukup kompeten bagi organisasi.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Terminal Teluk Lamong di Lowongan Terbaru posisi : OPERATOR

Maka PT Terminal Teluk Lamong kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Agustus 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :

Lowongan PT Terminal Teluk Lamong Posisi :

OPERATOR CC

Syarat Umum Pencaker :
1. Warga Negara Indonesia (WNI);
2. Berjenis kelamin pria;
3. Berusia per 1 Agustus 2014 minimal 22 tahun dan maksimal 30 tahun bagi yang tidak berpengalaman, atau maksimal 35 tahun dengan pengalaman minimal 2 tahun bekerja sebagai Operator CC;
4. Pendidikan formal SLTA sederajat;
5. Tidak berkaca mata dan tidak buta warna;
6. Berkelakuan baik.

Syarat Khusus Pencaker :
1. Minimal memiliki SIM A, diutamakan SIM B;
2. Diutamakan memiliki SIO (Surat Ijin Operator) yang masih berlaku;
3. Tinggi badan minimal 165 cm;
4. Tidak takut bekerja di tempat yang tinggi;
5. Diutamakan yang berpengalaman sebagai operator alat bongkar muat.

Berkas Kelengkapan :
1. KTP
2. Ijazah terakhir
3. SIM A, SIM B, SIO (Jika Ada)
4. Foto Berwarna 6 bulan terakhir
5. Surat pernyataan

Catatan :
Lowongan berakhir pada tanggal 15 Agustus 2014 ( 23:59 wib )

Jika anda tertarik dengan Lowongan PT Terminal Teluk Lamong, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian kirim via ONLINE ke :

 http://recruitment-ttl.pp3.co.id/

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar