Rabu, 13 Agustus 2014

Lowongan Kerja PT GarudaFood

PT GarudaFood perusahaan ini bernama GarudaFood Putra Putri Jaya adalah perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia yang kini sedang naik daun karena produk-produknya yang makin diminati oleh masyarakat. Secara umum GarudaFood memiliki 3 jenis lini usaha yaitu produksi, distribusi dan pengadaan bahan baku pertanian yang digunakan sebagai olahan. Hasil produksi PT GarudaFood Putra Putri Jaya yang berupa snack, biskuit, minuman ringan dan permen didistribusikan oleh anak perusahaannya sendiri yaitu PT Sinar Niaga Sejahtera. Selama proses distribusi perusahaan menjaga supaya produk tidak rusak atau cacat sampai ketangan konsumen. sehingga produk PT GarudaFood selalu higienis, tidak cepat basi dan konsumen pun merasa tidak dirugikan atas kemasan produk.

Lowongan Kerja PT GarudaFood - Predikat tersevut dari MARS dan Majalah SWA untuk periode 2005-2011 untuk kategori wafer salut. Pada 2007-2013 Gery Chocolatos meraih IBBA untuk kategori wafer stick. Pada tahun 1998 GarudaFood mengakuisisi PT Triteguh Manunggal Sejati (TRMS), produsen jeli dan meluncurkan produk jeli dengan merek Okky dan Keffy. Pencapaian Okky jelly telah dibuktikan oleh keberhasilan dalam mendapatkan Top Brand for Kids Award 2004 untuk kategori jelly. Selain Top Brand for Kids, Okky Jelly juga berhasil mendapatkan IBBA (2005-2012). Okky jelly Drink juga meraih Top Brand Award 2007-2013 dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT GarudaFood di Lowongan Terbaru posisi : CHAMPION TRAINEE MANUFACTURE

Maka pada bulan Agustus 2014  PT GarudaFood kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Agustus 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan PT GarudaFood Posisi :

CHAMPION TRAINEE MANUFACTURE

Syarat Pencaker :

1.  Fresh Graduate
2. S1 (Sarjana) dari jurusan :
  •  Teknik Industri
  •  Teknik Kimia
  •  Teknik Mesin
  •  Teknik Elektro
  •  Teknik Pangan
  •  Teknik Manufacture
  •  Micro Biologi
3. IPK min 2.75
4. Memiliki kompetensi :
5. Berfikir konseptual
6. Orientasi berprestasi
7. Bekerjasama dalam tim
8. Usia max 26 tahun
9. Bersedia ditempatkan di seluruh unit operasional perusahaan di Indonesia


Berkas Pendaftaran :
  1. CV
  2. Pas foto berwarna 4x6
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy transkrip dan Ijazah

Catatan :

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2014 PT GarudaFood ,  silahkan kirimkan Lamaran Kerja beserta kelengkapannya langsung ke :

Recruitment Department PT Garudafood
Wisma Garudafood Jl. Bintaro Raya No.10A Tanah Kusir
Jakarta Selatan 12240
Email : recruitment-1@garudafood.co.id

Sumber : http://bak.undip.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar