Minggu, 10 Agustus 2014

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara VIII

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara VIIIPT Perkebunan Nusantara VIII (Persero), disingkat PTPN VIII, adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang perkebunan teh, karet, kina, kakao, kelapa sawit, dan getah perca. Kantor pusat perusahaan berada di Bandung dengan wilayah operasi di Jawa Barat. Kantor pusatnya berada di Jalan Sindangsirna no. 4 Bandung, Jawa Barat. Perusahaan perkebunan milik negara di Jawa Barat dan Banten berasal dari perusahaan perkebunan milik pemerintah Belanda, yang ketika penyerahan kedaulatan secara otomatis menjadi milik pemerintah Republik Indonesia, yang kemudian dikenal dengan nama Perusahaan Perkebunan Negara (PPN) Lama. Antara tahun 1957 – 1960 dalam rangka nasionalisasi atas perusahaan-perusahaan perkebunan eks milik swasta Belanda/Asing (antara lain : Inggris, Perancis dan Belgia) dibentuk PPN-Baru cabang Jawa Barat.


Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX - Dalam periode 1960 – 1963 terjadi penggabungan perusahaan dalam lingkup PPN-Lama dan PPN-Baru menjadi : PPN Kesatuan Jawa Barat I, PPN Kesatuan Jawa Barat II, PPN Kesatuan Jawa Barat III, PPN Kesatuan Jawa Barat IV dan PPN Kesatuan Jawa Barat V. Selanjutnya selama periode 1963 – 1968 diadakan reorganisasi dengan tujuan agar pengelolaan perkebunan lebih tepat guna, dibentuk PPN Aneka Tanaman VII, PPN Aneka Tanaman VIII, PPN Aneka Tanaman IX dan PPN Aneka Tanaman X, yang mengelola tanaman teh dan kina, serta PPN Aneka Tanaman XI dan PPN Aneka Tanaman XII yang mengelola tanaman karet. Dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektivitas perusahaan, pada periode 1968 – 1971, PPN yang ada di Jawa Barat diciutkan menjadi tiga Perusahaan Negara Perkebunan (PNP) meliputi 68 kebun.
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Agustus 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Perkebunan Nusantara VIII di Lowongan Terbaru posisi : PEGAWAI

Maka pada bulan Agustus 2014 PT Perkebunan Nusantara VIII kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Agustus 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :
 

Lowongan PT Perkebunan Nusantara VIII Posisi : PEGAWAI

Syarat Pencaker :
  • Pendidikan min S1 dari faklutas / Jurusan berikut :
    • Pertanian : budidaya pertanian / perkebunan, sosial ekonomi, ilmu tanah, hama dan penyakit tanaman, kehutanan / teknologi hasil, hotikultur, pemuliaan tanaman / bioteknologi / kultur jaringan, teknologi pangan / teknologi pengelolaan hasil pertanian, peternakan ( KODE : TAN )
    • Ekonomi : Akuntansi, Manajemen ( KODE : EKO )
    • Teknik : teknik mesin, teknik sipil, teknik elektro, teknik industri, teknik arsitektur, desain interior, teknik informatika, teknik lingkungan ( KODE : TEK )
    • Hukum : ilmu hukum ( KODE : SOS I )
    • Pariwisata : manajemen pariwisata, manajemen room division ( KODE : SOS II )
    • Psikologi : psikologi industri & organisasi ( KODE : SOS III )
    • Ilmu sosial : kearsipan, komunikasi massa, pengelolaan aset ( KODE : SOS IV )
  • IPK min 3.00 (swasta) dan IPK 2.75 (negeri)
  • Usia max 28 tahun untuk SI (per desember 2014)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh pelosok wilayah jawa barat dan banten

Tata Cara Pendaftaran :
  1. KODE ditulis di sebelah kanan atas amplop
  2. Untuk KODE TAN, TEK , SOS I diutamakan laki-laki
  3. Kirim surat lamaran beserta CV, Copy Ijazah, Transkrip Nilai, Pas Foto terbaru dan data pendukung lainnya (surat lamaran tidak dikembalikan)

Catatan :
  • Batas pendaftaran lowongan kerja 20 Agustus 2014 ( CAP POS )

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2014 PT Perkebunan Nusantara VIII, Silahkan kirim berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via POS ke :

PT PERKEBUNAN NUSANTARA VIII (Persero)
Jl. Sindangsirna No.4
Bandung 40153
Jawa Barat

Sumber : http://www.pn8.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar