Minggu, 13 Mei 2012

Cara Mengubah Software Trial Menjadi Full Version

Untuk mengubah software trial/demo/shaware menjadi full version sangat mudah. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  • Instal software demo/trial yang Anda miliki.
  • Sesudah diinstal catat versi software tersebut. Untuk mengetahui versi software masuklah ke menu Help, lalu klik About. Pada bagian About inilah versi software dicantumkan, misalnya nama software v 2.3. Sekali lagi catat nama dan versi software.
Setelah nama dan versi software diketahui, akseslah internet. Masuklah ke salah situs berikut.
www: http://www.keygen.us
www: http://www.allseek.info
www: http://www.thebugs.ws
www: http://www.crackspider.net
www: http://www.crackspider.us
www: http://www.anycracks.com
www: http://www.bestserials.com
www: http://www.cracksportal.com
www: http://www.icracks.net
www: http://www.keygen.ru
www: http://www.mscracks.com
www: http://www.crackteam.ws
Situs-situs tersebut menyediakan kotak pencarian atau search bar. Masukkan nama dan atau versi software Anda, lalu klik go/search, sesuai masing-masing. Jika sudah muncul nama dan versi software yang Anda masukkan, klik download. Simpan file hasil download tersebut. Kemudian jalankan. Selanjutnya ikuti instruksi yang ada pada file yang telah Anda download itu. Selamat mencoba.
Sebenarnya Artikel ini saya buat bukannya membuat penjual softwer Rugi besar, saya hanya membantu teman-teman indonesia mendapatkan sesuatu yang bermanfaat buat mereka sendiri atau untuk indonesia sendiri dengan tidak mengelurkan biaya banyak, mungkin tips ini sudah banyak yang tau dan ada yang belum sama sekali tau. maka dari itu saya membuat artikel ini untuk mengembangkan pengetahuan tentang dunia teknologi komputer di indonesia itu sendiri. saya mulai aja artikel ini
Sebenarnya gampang untuk mendapatkan softwer geratis dari softwer trial version, kita hanya masuk situs perusahaan yang membuat softwer tersebut dan mendaftar sebagai anggota kemudian mendownload softwer yang dipromosikan dalam bentuk triall, trial maksudnya softwer ini setelah diinstall program softwer tersebut akan membuat timer 30 hari atau 60 jam tergantung perusahaan pembuat softwer tersebut. kadang setiap softwer tersebut mempunyai kode tersendiri untuk menonaktifkan timer tersebut tapi sebelumnya kode tersebut harus dibeli oleh anda yang ingin mematikan timer triall tersebut dan menjadikan softwer tersebut full fersion. tapi itu tidak harus perlu dilakukan, kita hanya perlu mencari CRACK serial dari softwer tersebut, crack dapat dicari di google atau yahoo dengan kata kunci CRACK FOUND.

Sumber : lintaskomputer.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar